Butuh Uang, Legenda Brasil Pele Nekat Lelang Jersey Bulan Depan

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:41 WIB
Striker legendaris timnas Brasil, Pele (kanan), berpose dengan megabintang timnas Argentina, Lionel Messi. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BolaStylo.com - Legenda sepak bola asal Brasil, Pele mengumumkan akan melelang beberapa jersey miliknya untuk mendapatkan sejumlah uang.

Edson Arantes do Nascimento alias Pele butuh uang bukan karena dirinya sedang bangkrut atau tengah mengalami kesulitan finansial dalam hidupnya.

Akan tetapi lelang jersey yang dilakukan Pele bertujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu dari hasil penjualan tersebut.

Selain Pele, David Beckham juga bakal ikut berpartisipasi dengan melelang salah satu jersey yang dikenakan ketika membela AC Milan.

Aksi Pele dan Beckham ini mendapat dukungan penuh dari para bintang sepak bola dunia saat ini, seperti Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Eks Man City Ini Tolak Bela Timnas RI, Alasan Nenek Meninggal Tapi...

Melalui pernyataan resmi yang dilontarkan pada Senin (23/8/2021), Pele menyebut proses lelang bakal digelar pada bulan depan.

Dalam acara tersebut, total terdapat 229 barang yang akan dilelang dan hasilnya untuk membiayai anak-anak kurang mampu di yayasan miliknya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan