Tak Mau Ikuti Laga Selanjutnya, Sinyal Ronaldo Ingin Pindah ke Man City

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:55 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang dan tak akan mengikuti pertandingan Juventus kontra Empoli.Pekan kedua Serie A akan mempertemukan Juventus vs Empoli pada Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.Pertandingan tersebut merupakan laga penting bagi Juventus dalam usaha mereka untuk meraih kemenangan pertama di Serie A musim 2021/2022.Pasalnya, pada pertandingan pekan pertama kemarin, Bianconerri hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Udinese.

Baca Juga: Bersama Lionel Messi, PSG Harap Balaskan Dendam Kontra Man City!Praktis, hasil tersebut membuat Si Nyonya Tua pulang dengan satu poin serta berada di urutan ke-10 klasmen sementara Serie A.

Sayang di laga penting ini, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan enggan untuk turun bermain.Hal itu seolah menjadi tanda terkait keinginan Ronaldo untuk segera hengkang dari Turin.



Source : Twitter,Kompas Bola
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan