Cristiano Ronaldo ke Manchester City, Wayne Rooney: Mustahil!

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney merasa mustahil bagi Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester City.

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Si Tetangga Berisik mulai terendus hingga rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney merasa kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus bukan tak mungkin lagi terjadi, namun sangat mustahil baginya.

Sebagai rekan setim yang sama-sama pernah membela rival sekota Manchester City, Rooney menilai Ronaldo tidak akan bergabung ke kubu sebrang.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Ronaldo tidak akan mementingkan uang untuk bisa bergabung The Citizens karena menurutnya ada klub yang lebih besar.

Baca Juga: Soal Pengakuan Suap Taufik Hidayat, Begini Respons Malaysia

Rooney lebih memilih Ronaldo bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang menjadi salah satu sejarah bagi Man City di Liga Inggris.

"Jujur saya tak tahu harus berbuat apa, jika ditanyai soal itu kemungkian hal itu terwujud, saya sangat ragu," ucap Rooney.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan