Cristiano Ronaldo ke Man City? Solskjaer: Mana Loyalitasnya?

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:07 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Komentar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang seolah menyindir Cristiano Ronaldo usai dikabarkan sepakat bergabung Manchester City.

Merebaknya kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City mengingatkan kembali reaksi keras pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan seperti melempar sindiran perihal isu yang menerpa Cristiano Ronaldo yang notabene mantan pemain Manchester United itu.

Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United medio 2003-2009 sebelum akhirnya dipinang raksasa Spanyol, Real Madrid dan saat ini masih membela Juventus.

Reaksi Solskjaer tersebut sejatinya menanggapi rumor kepindahan Sergio Aguero ke Manchester United beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Tak Harus Dibuang, Ternyata Biji Melon Miliki Khasiat Ini Untuk Tubuh!

Akan tetapi komentar Solskjaer seolah cocok menggambarkan tanggapannya ketika dimintai komentar soal isu Ronaldo ke Man City.

"Saat bermain untuk Man United dan ada klub saingan yang ingin mengontrak saya dan saya pergi, maka di mana loyalitasnya?" ucap Solskjaer dikutip dari Sport Bible.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan