Cristiano Ronaldo Balik ke Man United, 1 Pemain Bintang Jadi Tumbal

Reno Kusdaroji Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:57 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Transfer sensasional megabintang Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United memakan korban dalam salah satu skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah mengonfirmasi dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara sensasional memutuskan balik ke Manchester United yang membesarkan namanya.

Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro dengan potensi tambahan 8 juta euro.

Cristiano Ronaldo dikontrak dengan bayaran sebesar 25 juta euro pertahun dalam durasi 2 tahun sampai 2023, gajinya 30 juta euro lebih rendah dibanding di Juventus.

Setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford, CR7 akan bermain kembali dengan seragam kebanggaan Setan Merah di bawah asuhan mantan rekannya, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford memang telah dinantikan para penggemar termasuk pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson.

Namun di sisi lain, kepulangan Ronaldo kali ini menumbalkan salah satu pemain bintang dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Selain Cristiano Ronaldo, 3 Pesepak Bola Top Ini Juga Tak Masalah Balikan dengan Mantan



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan