Sukses Gelar Laga Pembuka Liga 1, PT LIB: Sesuaikan Protokol Kesehatan

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:30 WIB
Pembukaan Liga 1 2021/2022, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Sukses menyelenggarakan kompetisi sepak bola Indonesia atau Liga 1 membuat PT LIB menilai prokes sudah sesuai dengan yang diberikan.Gelaran sepak bola Indonesia, Liga 1 kini sedang menyita perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, upacara pembukaan Liga 1 berhasil terlaksana pada, Jumat (27/8/2021) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.Acara dilanjutkan dengan laga pembuka antara Bali United vs Persik Kediri, yang mampu dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Lama Tak Berkompetisi, Skuad Persib Bandung Harus Jalani Hal Berat IniAnak-anak Bali meraih kemenangan berkat gol tunggal Muhhamad Rahmat di menit 83'.

Sukses menggelar laga pembuka, penyelenggara Liga 1, PT LIB sebut prokes sudah sesuai standar yang diberikan.

Terlebih pada penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan assessment SUGBK.Melalui Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menyebut jika penerapan prokes sudah dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga: Bukan Solskjaer & Fernandes, Fergie Dalang Kepulangan Ronaldo ke Man United



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan