Debut di Kemenangan Jong Utrecht, Bagus Kahfi: Baru Permulaan!

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:32 WIB
Bagus Kahfi saat melakoni debut bagi Jong FC Utrecht dalam laga uji coba kontra Top Oss (29/7/2021). (Bolanas.com)

BolaStylo.com - Bagus Kahfi akhirnya melakoni debut bersama Jong Utrecht yang berkompetisi di divisi kedua Liga Belanda (Eerste Divisie) pada Sabtu (28/8/2021).

Setelah lama tertunda, Bagus Kahfi akhirnya melakoni debut untuk Jong Utrecht saat melawan Telstar dalam lanjutan divisi kedua Liga Belanda 2021-2022.

Pemain bernama lengkap Bagus Kahfi Al-Fikri itu masuk pada menit ke-87 pertandingan menggantikan striker Jong Utrecht sekaligus pencetak satu gol, Nick Venema.

Meski hanya bermain selama beberapa menit, Bagus Kahfi sudah menorehkan catatan luar biasa sebagai pesepak bola Indonesia yang berkarier di Belanda.

Pasalnya, dalam tiga pertandingan sebelumnya Bagus bahkan tak masuk dalam skuat yang dikepalai oleh mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Klaim Cristiano Ronaldo Lebih Kuat Dibanding Mike Tyson, Ini Alasannya

Hal ini juga disambut baik oleh pihak klub dengan memberi selamat, selain bagus pemain lain yang melakoni debut adalah Imanuel Bonsu.

"Selamat atas debut kalian di Keuken Kampioen Divisie (Eerste Divisie), Imanuel Bonsu dan Bagus Kahfi," tulis FC Utrecht melalui akun Twitter resmi klub.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan