Gara-gara Hal Ini, Debut Lionel Messi di PSG Dicap Les Parisiens Aneh

Reno Kusdaroji Senin, 30 Agustus 2021 | 13:30 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) saat bermain untuk Paris Saint-Germain dalam laga kontra Reims pada pekan ke-4 LIga Prancis 2021-2022. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Debut Lionel Messi bersama PSG yang mencuri perhatian dunia justru dijuluki para penggemar mereka, Les Parisiens aneh karena terasa tidak benar.

Lionel Messi telah melakoni debutnya bersama PSG saat mengalahkan Reims pada lanjutan Liga Prancis pekan keempat (29/8/2021).

Dalam laga debutnya ini, penampilan Lionel Messi terbilang biasa saja jika dibandingkan rekan setimnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Sekitar empat tahun silam, Neymar mencetak satu gol, satu assist dan berkontribusi dalam gol bunuh diri lawan saat PSG melawan Guingamp (11/8/2017).

Sebulan setelah Neymar melakoni debutnya, giliran Kylian Mbappe unggul gigi dengan mencetak satu gol saat debutnya pada laga PSG vs FC Metz.

Baik Neymar dan Mbappe memainkan debut bersama PSG dengan bermain penuh selama 90 menit waktu normal.

Sementara Lionel Messi, yang melakoni debutnya dari bangku cadangan menggantikan Neymar hanya memainkan 25 menit saja tanpa kontribusi gol ataupun assist.

Baca Juga: PSG Menang, Pochettino Kritik Debut Lionel Messi & Puji Kylian Mbappe



Source : Twitter,BolaStylo,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan