Siapa Sangka Gereja Ini Bekas Istana Megah Mike Tyson Rp17 Miliar

Eko Isdiyanto Senin, 30 Agustus 2021 | 19:54 WIB
Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang memeluk agama Islam. (/twitter.com/MohWorldent)

BolaStylo.com - Salah satu gereja yang terletak di Ohio mengundang perhatian setelah ternyata merupakan bekas kediaman megah legenda tinju kelas dunia, Mike Tyson.

Masa muda Mike Tyson memang dipenuhi dengan kemewahan yang bisa berupa apa pun, termasuk salah satunya rumah mewah di Ohio, Amerika Serikat.

Namun masalah dan kontroversi yang sering dibuatnya membuat Mike Tyson harus rela menjual kediaman mewahnya itu pada 1999 silam.

Rumah mewah tersebut senilai 890 ribu poundsterling atau sekitar Rp17,6 miliar dan telah melakoni berbagai renovasi hingga saat ini berubah menjadi gereja.

Dikenal dengan nama The Living World Sanctuary Church, kediaman yang sudah lama tak ditinggali hingga banyak rerumputan yang sudah meninggi.

Baca Juga: Ada 3 Pemain Man United yang Harus Membuka Mata Karena Cristiano Ronaldo

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, hal itu diungkapkan oleh salah satu pendeta di Gereja Living World Sanctuary, Nicholas DeJacimo.

"Kediaman itu tak tersentuh selama satu tahun, banyak rumput sehingga seseorang bisa menjualnya untuk mendapatkan jerami," ucap Nicholas kepada Warren Tribune-Chronicle.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan