Jangan Kaget! Gaji Pertama Pemain Ini di Man United untuk Beli Bus

Eko Isdiyanto Senin, 30 Agustus 2021 | 20:48 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memiliki rencana saat Diogo Dalot kembali. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Siapa sangka jika Diogo Dalot pernah membelikan bus untuk klub masa kecilnya dari gaji pertama menjadi pemain Manchester United.

Diogo Dalot berasal dari Braga, Portugal dan memulai karier sepak bola bersama klub Fintas Football School sejak masih kecil.

Sebagian besar waktu pria kelahiran 18 Maret 1999 itu dihabiskan bersama Fintas Football School, tak pelak Diogo Dalot seolah berhutang banyak pada mereka.

Tepat di usianya yang kesembilan tahun, Diogo Dalot meninggalkan Fintas dan bergabung dengan FC Porto dengan tanpa kompensasi untuk klub pertamanya.

Memiliki bakat luar biasa dan mampu berkembang, singkat cerita performa Dalot membuat Manchester United kepincut pada 2018.

Baca Juga: Jangan Konsumsi Ini Saat Perut Kosong, Berbahaya Bagi Kesehatan

Ada kisah menarik Dalot ketika pertama kali menerima gaji sebagai pemain Manchester United, aksi tak terduga sebagai balas budi untuk klub masa kecilnya.

Bukan untuk orang tua, gaji pertamanya di Man United digunakan Dalot untuk membeli bus yang kemudian diberikan kepada Fintas Football School.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan