Lionel Messi Debut di PSG, Bek Barcelona yang Panen Untung! Kok Bisa?

Eko Isdiyanto Senin, 30 Agustus 2021 | 21:19 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Debut megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi di Ligue 1 pada Senin (30/8/2021) WIB, bisa-bisanya membuat bek Barcelona, Gerard Pique panen untung.

Lionel Messi dimasukkan Mauricio Pochettino pada menit ke-66 saat Paris Saint-Germain menyambangi markas Reims dalam lanjutan Liga Perancis.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Auguste Delaune itu Lionel Messi masuk menggantikan Neymar yang ditarik keluar.

Laga debut Lionel Messi untuk PSG di Liga Perancis itu ternyata memecahkan rekor, bukan hal yang mengejutkan lagi mengingat jutaan fan La Pulga menantinya beraksi.

Menurut laporan L'Equipe, terdapat lebih dari 10,5 juta penonton di Perancis yang menyaksikan laga Reims Vs PSG melalui layar kaca.

Baca Juga: Jangan Kaget! Gaji Pertama Pemain Ini di Man United untuk Beli Bus

Jumlah itu memecahkan rekor penonton Liga Perancis, sementara itu menurut laporan Sport Bible, jumlah penonton di Spanyol juga mengalami peningkatan.

Kosmos Holding dan Enjoy Television diketahui merupakan pemegang hak siar Ligue 1 dan Ligue 2, laga debut Messi menjadi yang paling banyak ditonton dalam sejarah.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan