Baru Debut di PSG, Lionel Messi Sudah Bikin Satu Pemain Kecewa

Eko Isdiyanto Senin, 30 Agustus 2021 | 21:52 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi sudah membuat satu pemain Liga Perancis kecewa dengan sikapnya di laga debut, Senin (30/8/2021).

Bek Reims, Andrew Gravillon bisa jadi sangat kecewa setelah niat baiknya bertukar jersey dengan Lionel Messi berujung penolakan.

Namun tak disangka, meski niatnya bertukar jersey dengan Lionel Messi ditolak, Andrew Gravillon mengaku tetap senang melihat langsung sang pemain.

Tepat pada Senin (30/8/2021) WIB di laga Reims versus Paris Saint-Germain lanjutan pekan keempat Ligue 1, Lionel Messi melakoni debut.

Messi tidak turun sebagai starter, melainkan memulai pertandingan dari bangku cadangan pada menit ke-66 menggantikan Neymar.

Baca Juga: Lionel Messi Debut di PSG, Bek Barcelona yang Panen Untung! Kok Bisa?

Meskipun belum berhasi mencetak gol, kehadiran Messi di lapangan tersebut mengundang antusiasme banyak penonton untuk hadir di stadion.

Padahal niat Gravillon sangat mulia, yakni untuk diberikan kepada adik laki-lakinya, namun ia belum beruntung setelah La Pulga menolak permintaan itu.



Source : International Business Times
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan