Gara-gara Pesan Mbappe, Real Madrid Siapkan Pemain Bintangnya & Rp3,3 Triliun Untuk PSG

Reno Kusdaroji Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Kylian Mbappe (tengah) selebrasi gol keduanya dengan Neymar dan Angel Di Maria untuk PSG kontra Reims dalam Liga Prancis di Stade Auguste-Delaune II, Reims, Minggu (29/8/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Real Madrid dikabarkan rela menawarkan salah satu pemainnya dan Rp3,3 triliun untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG di akhir bursa transfer kali ini.

Lika-liku megatransfer bintang PSG, Kylian Mbappe ke Real Madrid akan segera ditentukan dalam waktu kurang dari sehari lagi.

Seperti diketahui, berita kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin membesar setelah PSG mendatangkan Lionel Messi secara gratis pada awal bulan ini.

Sejauh ini, Real Madrid telah melayangkan penawaran kedua sebesar 170 juta euro kepada PSG untuk merekrut bintang muda asal Prancis itu.

Namun, Les Parisiens masih ngotot ingin mempertahankan sang pemain di Parc des Princess.

Mengingat bursa transfer akan segera berakhir (31/8/2021), Real Madrid mulai tertekan dan mempertimbangkan untuk memberi apa yang PSG mau.

Tekanan itu semakin besar setelah Mbappe menjadi pahlawan kemenangan dalam laga terbaru PSG melawan Reims (29/8/2021) dengan mencetak brace.

Baca Juga: PSG Menang, Pochettino Kritik Debut Lionel Messi & Puji Kylian Mbappe



Source : Sky Sports,Football Espana,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan