Gagal Tukar Jersey Dengan Lionel Messi, Bek Reims Sebut Dirinya Pemain Paling Beruntung!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Bek Reims, Andrew Gravillon sebut dirinya merupakan pemain paling beruntung usai berjumpa bersama Lionel Messi meski gagal dapatkan jerseynya.

Debut perdana Lionel Messi kini tengah menjadi sorotan banyak pihak.Pasalnya, berstatus pemain bintang membuat penampilan Messi sangat dinantikan banyak orang.Bertanding ke Stadion Auguste-Delaunte II, Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan kontra Reims dengan skor 2-0, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Lupakan Yamaha, Begini Pesan Vinales Saat Jalani Tes Pertama Bersama ApriliaAdapun gol pada laga tersebut mampu dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke 16' dan 63'.Torehan positif PSG ini juga diikuti dengan debut perdana sang megabintang asal Argentina, Lionel Messi.Mantan pemain Barcelona itu masuk pada menit ke 66' menggantikan Neymar Jr.Kehadiran Messi di lapangan membuat seluruh penonton antusias menyaksikan jalannya laga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pulang, Paul Pogba Yakin Manchester United Bisa Juara



Source : International Business Times,Ligue 1
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan