Vinales Langsung Setel dengan Motor RS-GP, Pencetak Rekor Aprilia Terancam

Reno Kusdaroji Rabu, 1 September 2021 | 09:47 WIB
Maverick Vinales dengan tunggangan barunya Aprilia RS-GP (Instagram.com/maverick12official)

BolaStylo.com - Mantan pembalap Yamaha, Maverick Vinales tampil impresif pada debut tes pertamanya dengan motor Aprilia RS-GP mengancam pencetak rekor tim barunya.

Maverick Vinales telah mendarat di Misano, Italia untuk melakukan tes pertama bersama tim barunya, Aprilia Gresini pada awal pekan ini (30-31 Agustus 2021).

Setelah dikeluarkan dari tim Monster Energy Yamaha secara tidak hormat, Maverick Vinales berharap bisa tampil lebih cepat dengan Aprilia Gresini musim ini.

Mengingat, ulah Vinales kepada tim Yamaha pada MotoGP Styria 2021 membuatnya diskorsing hingga dikeluarkan sampai ia tidak bisa balapan hingga akhir musim nanti.

Kini, Aprilia Gresini mencoba membawa Maverick Vinales menyelesaikan musim ini mulai seri MotoGP San Marino 2021 di Misano (17-19 September).

Terkait hal tersebut, Vinales menunjukan hasil impresif dari tes pertamanya dengan menggunakan motor Aprilia RS-GP di Misano.

Tak mainp-main, menurut data The-Race pembalap berjuluk Top Gun itu langsung mengancam catatan waktu dari pencetak rekor tim Apilia Gresini, Aleix Espargaro.

Baca Juga: Lupakan Yamaha, Begini Pesan Vinales Saat Jalani Tes Pertama Bersama Aprilia



Source : The-race.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan