Tebus Rp521 Miliar, Real Madrid Dapatkan Rekan Setim Kylian Mbappe!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 1 September 2021 | 11:30 WIB
Eduardo Camavinga berada di antara kepungan pemain PSG dalam partai Liga Prancis antara Rennes vs PSG, 18 Agustus 2019. (TWITTER.COM/TELEFOOTBALL)

BolaStylo.com - Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mendatangkan rekan satu tim Kylian Mbappe di Timnas Prancis, Eduardo Camavinga.Rumor datangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain memang menjadi perbincangan banyak pihak.Pasalnya, keputusan tak ingin memperpanjang kontrak bersama Les Pariens membuat Mbappe semakin dekat dengan Los Blancos.Hingga beredar rumor, Madrid sudah menyiapkan dana fantastis untuk datangkan pemain 22 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Legenda MU Tunjuk Ronaldo Eksekusi Penalti, Bruno Fernandes TersingkirMelihat tak memiliki peluang untuk datangkan Mbappe, kubu Los Blancos langsung bergerak cepat amankan pemain Prancis lainnya.Pemain yang dimaksud ialah Eduardo Camavinga, yang secara resmi didatangkan Real Madrid pada Selasa (31/8/2021) dari Stade Rennais FC.

Gelandang Timnas Prancis tersebut ditebus dengan harga senilai 31 Juta Euro (Rp 521 Miliar).Lebih lanjut, rekan setim Mbappe di Timnas Prancis itu akan dikontrak selama enam musim ke depan hingga Juni 2027.

Baca Juga: Vinales Langsung Setel dengan Motor RS-GP, Pencetak Rekor Aprilia Terancam



Source : Football Espana,Transfer markt,Goal.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan