Soal Tukar Jersey, Messi Cuma Pernah Minta Milik Pemain Real Madrid

Eko Isdiyanto Rabu, 1 September 2021 | 18:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Lionel Messi kembali menjadi sorotan publik setelah enggan bertukar jersey dengan pemain lawan di laga debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Setidaknya ada dua pemain Reims yang menanggung kecewa usai permintaan bertukar jersey mereka ditolak Lionel Messi pada Minggu (29/8/2021).

Pertandingan melawan Reims dalam lanjutan pekan keempat Ligue 1 2021-2022 menjadi debut Lionel Messi bermain untuk Paris Saint-Germain.

Bek Reims, Andrew Gravillion mengaku gagal mendapatkan jersey Messi usai sang pemain menolak permintaannya setelah memberanikan diri melakukan itu.

Micthell van Bergen juga melakukan demikian, namun apa daya mantan pemain Barcelona itu enggan untuk memberikan jersey debutnya bersama PSG.

Baca Juga: Biasa untuk Bumbu Masak, Daun Salam Tenryata Bisa Atasi Uban

Messi memang merupakan pemain yang jarang melakukan tukar jersey, hanya jika ada beberapa ketentuan yang membuatnya mau.

Mantan pemilik nomor punggung 10 Barcelona itu bisa dibilang kurang menyukai kebiasaan bertukar jersey, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan