Man United Maunya Gimana? Halangi Van de Beek Pergi Tapi Tak Dimainkan

Eko Isdiyanto Rabu, 1 September 2021 | 18:26 WIB
Ekspresi gelandang Manchester United, Donny van de Beek, saat melawan Brenford dalam laga persahabatan di Stadion Old Trafford, Rabu (28/7/2021). (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sepertinya menambah suram karier gelandang asal Belanda, Donny van de Beek di Liga Inggris.

Banyak pihak mengatakan jika keputusan Manchester United mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam karena panic buying klub.

Sejak saat itu Donny van de Beek lebih akrab dengan bangku cadangan ketimbang mengumpan ke rekan setim atau mencetak gol untuk Manchester United.

Whoscored mencatat Donny van de Beek hanya melakoni 19 penampilan di Liga Inggris dan hanya empat kali diturunkan sebagai starter.

Padahal performa sebelumnya bersama Ajax sangat impresif, hingga membawa raksasa Belanda itu melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga: Soal Tukar Jersey, Messi Cuma Pernah Minta Milik Pemain Real Madrid

Sementara itu hingga pekan ketiga Premier League musim ini, Van de Beek masih saja menjadi hiasan di bangku cadang pemain Setan Merah.

Usut punya usut Van de Beek sebenarnya diminati Everton sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2021.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan