Hasil Pahit Olimpiade Tokyo Buat Goh Liu Yang Tak Ingin Dekati Dunia Bulu Tangkis Sementara Waktu

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 2 September 2021 | 16:43 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Goh Liu Ying. (Badminton Photo)

BolaStylo.com - Ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying mengungkapkan jika dirinya ingin rehat dari hal-hal berkaitan dengan dunia bulu tangkis seusai Olimpiade Tokyo.Tampil sebagai wakil Malaysia di Olimpiade Tokyo 2020Chang Peng Soon/Goh Liu meraih hasil kurang memuaskan di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil pahit ini ternyata membuat Goh Liu Ying tampak kecewa.Terutama kekecewaan pada hasil pertandingan yang tak pernah menang satu kali pun di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Netizen Indonesia Serbu Instagram FK Senica, Begini Reaksi Egy MaulanaPadahal, di Olimpiade Rio 2016 sebelumnya, pasangan ini mampu menembus babak final dan meraih medali perak usai  kalah dari wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilliyana Natsir.Namun, kesuksesan itu tak terulang di Tokyo 2020 sebab Chang Peng Soon/Goh Liu harus pulang lebih dulu.

Baca Juga: Kini Jadi Rival Berat Marcus/Kevin, Ini Sosok yang Bikin Duo Menara China Terjun ke Dunia Bulu TangkisDilansir dari laman The Star,  usai kembali ke Malaysia Goh tampak menepi sementara dari dunia bulu tangkis.

Goh mengungkapkan jika dirinya saat ini akan fokus beristirahat dan tak ingin mendekati dunia bulu tangkis untuk sementara waktu.



Source : The Star
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan