Selain Si Kutu, Lionel Messi Juga Dipanggil Si Cebol Oleh Pemain Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 September 2021 | 10:00 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) saat bermain untuk Paris Saint-Germain dalam laga kontra Reims pada pekan ke-4 LIga Prancis 2021-2022. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria ternyata memiliki cara tersendiri dalam menyambut rekan baiknya di timnas Argentina, Lionel Messi.

Angel Di Maria dan Lionel Messi kembali disatukan dalam satu tim, bukan timnas Argentina melainkan klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Lionel Messi datang ke PSG usai kontraknya gagal diperbaharui Barcelona, tak lama setelah bersama Angel Di Maria meraih trofi Copa Amerika 2021.

Bahagia, tentu saja itu yang dirasakan Angel Di Maria menyambut kedatangan Lionel Messi di Parc des Princes untuk mengarungi musim 2021-2022.

Hal yang ternyata sudah lama diimpikan Di Maria yakni berada satu klub bersama Messi, kesempatan itu nyaris di dapat setelah ia mendapat tawaran bergabung Barcelona.

Baca Juga: Meski Sederhana, Susu Kedelai Ternyata Memiliki Sederet Khasiat Menakjubkan Termasuk Bantu Diet!

"Selama saya berkarier, saya merasa kehilangan satu tambahan yang menyenangkan, yakni bermain bersama Messi untuk satu klub," ucap Di Maria kepada Tyc Sports.

"Saya punya beberapa kesempatan untuk bergabung Barcelona, sungguh itu membuat saya senang bisa bermain dengannya setiap hari.



Source : TyC Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan