Apa yang Dikatakan Cristiano Ronaldo Kepada Khabib Nurmagomedov Soal Kepindahan ke Man United?

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 September 2021 | 11:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dukung Khabib Nurmagomedov kalahkan Justin Gaethje di UFC 254. (twitter.com/TeamCRonaldo)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov mengaku sudah diberi tahu Cristiano Ronaldo soal kepindahanna ke Manchester United jauh-jauh hari.

Bukan rahasia umum lagi jika Khabib Nurmagomedov memiliki pertemanan yang sangat baik dengan Cristiano Ronaldo meski berasal dari bidang olahraga berbeda.

Tak heran jika Khabib Nurmagomedov mengklaim mengetahui rencana transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United jauh-jauh hari.

Khabib Nurmagomedov bahkan mengaku sudah diberitahu Cristiano Ronaldo terkait kepindahan ke Man United satu bulan yang lalu.

Meskipun rumor yang beredar dalam beberapa bulan terakhir menyebut jika Manchester City menjadi salah satu klub pelabuhan baru Ronaldo.

Baca Juga: Meski Sederhana, Susu Kedelai Ternyata Memiliki Sederet Khasiat Menakjubkan Termasuk Bantu Diet!

Dan Manchester United hanya membutuhkan beberapa jam saja untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo, mungkin saja ada strategi di balik kenyataan itu.

Setelah 12 tahun mengembara di Eropa, Ronaldo kembali ke Teater Impian dengan mahar 15 juta euro atau sekitar Rp235 miliar.



Source : rt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan