Protes Keras Hingga Mengancam Wasit, Ganda Putri Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen Kena Sanksi Tegas!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 4 September 2021 | 16:59 WIB
Alexandra Boje/Mette Poulsen (Denmark) saat tampil di perempat final Toyota Thailand Open 2021, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021). (Erika Sawauchi)

BolaStylo.com - Ganda putri Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen dikabarkan menerima tiga bulan larangan bertanding usai bertanding di babak final kejurnas Denmark.Kabar buruk menghampiri dunia bulu tangkis Denmark setelah ganda putri Alexandra Boje/Mette Poulsen mendapatkan sanksi tegas larangan sebuah insiden di Kejurnas Denmark.

Insiden itu bermula saat, Alexandra Boje/Mette Poulsen terus-terusan dinilai telah melakukan kesalahan servis berkali-kali oleh hakim servis.

Baca Juga: Beberkan Perlakuan Pelatih Barcelona, Pjanic Sebut Koeman Bunuh Kepercayaan Dirinya

Tak terima dengan keputusan hakim servis, mereka pun protes kepada umpire dan bahkan sempat mengancam akan mundur dari pertandingan di gim kedua.Namun, protes itu tak ditanggapi umpire dan pertandingan terus berlanjut dengan hakim servis yang sama, gim pertama ditutup dengan skor kekalahan Boje/Poulsen 14-21 .

Di gim kedua, kondisi tak kunjung membaik, hakim servis bahkan sampai menangis karena ganda putri Denmark itu terus-terusan memarahinya.

Hakim service itu pun akhirnya memilih mundur dan digantikan oleh hakim servis yang baru.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Usai Timnas China Merana, Vietnam Jadi Calon Korban Berikutnya



Source : tribun sport,SportFEAT.com,360badminton.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan