Kocak! Pemain Barcelona Justru Gembira Antoine Griezmann Pergi

Eko Isdiyanto Minggu, 5 September 2021 | 06:00 WIB
Antoine Griezmann resmi dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Tak seperti Lionel Messi, kepergian Antoine Griezmann dari Barcelona justru disambut bahagia oleh para pemain lainnya.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, Barcelona mengambil keputusan mengejutkan dengan melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Barcelona seolah tidak khawatir dengan stok lini serang yang saat ini memang dihuni banyak pemain meskipun Antoine Griezmann pergi.

Meski begitu Barcelona tak melepas Griezmann secara permanen dan hanya meminjamkannya ke Atletico Madrid selama satu musim ke depan.

Dalam kesepakatan itu Atletico mendapat kesempatan mempermanenkan Griezmann di akhir musim dengan transfer senili 40 juta euro atau sekitar Rp673 miliar.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 - PSIS dan Persib Menang Berkat Gol Tunggal, Persebaya Terpaksa Telan Pil Pahit di Laga Perdana

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, sejumlah pemain Barcelona menyambut bahagia kepergian Griezmann dengan alasan yang unik.

Sebagian pemain klub berjuluk Blaugrana itu merasa terganggu dengan tingkah Griezmann selama berada di Camp Nou beberapa musim terakhir.



Source : Sport,Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan