Rekornya Dilampaui, Legenda Iran Beri Wejangan Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Minggu, 5 September 2021 | 08:00 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB di Stadion Algarve. (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Legenda timnas Iran, Ali Daei beri wejangan Cristiano Ronaldo usai megabintang Portugal itu lampaui rekor miliknya soal mencetak gol.

Catatan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah milik Ali Daei tergusur oleh raihan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tambahan dua gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo saat membawa Portugal menang atas Irlandia dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2022.

Hasil itu membawa Ronaldo mengoleksi 111 gol untuk timnas Portugal, sementara milik Ali hanya bertahan sampai 109 saja hingga kini.

Bukannya merasa tersaingi, Ali justru senang dengan sedikit memberi saran kepada Ronaldo agar tidak lupa akan jati dirinya sebagai pesepak bola yang ramah.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 - PSIS dan Persib Menang Berkat Gol Tunggal, Persebaya Terpaksa Telan Pil Pahit di Laga Perdana

Selain itu Ali juga berharap Ronaldo yang baru saja kembali ke Manchester United mampu mempertahankan raihan ini.

"Sifat rendah hati dan kebaikanmu yang membuatmu menjadi sosok juara yang lebih kuat," ucap Ali Daei dikutip dari IFP News.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan