Kisah Angel Di Maria Dibuang dari Real Madrid - Ronaldo, Ramos, Casillas Vs Florentino Perez

Reno Kusdaroji Minggu, 5 September 2021 | 09:18 WIB
Pemain Real Madrid, Iker Casillas, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dll merayakan momen La Decima, gelar kesepuluh Liga Champions Los Blancos. (https://twitter.com/ohhmydogg)

BolaStylo.com - Bintang PSG, Angel Di Maria membeberkan cerita dirinya saat dibantu Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Iker Casillas supaya bertahan di Real Madrid.

Kepergian Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United pada tahun 2014 sempat menimbulkan tanda tanya besar dari para fans.

Mengingat, Angel Di Maria merupakan salah satu sosok kunci Real Madrid pada waktu itu untuk menjuarai La Decima, juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya.

Bahkan, Di Maria mengklaim sejumlah pemain pilar Los Blancos seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Iker Casillas ingin ia tetap bertahan.

Menghadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ketiga pemain itu disebut memperjuangkan Angel Di Maria untuk tetap tinggal.

Namun, kuasa Florentino Perez terlalu mutlak hingga Ronaldo cs tidak punya kekuatan di hadapannya.

Di Maria sendiri tidak menyesali kepergiannya dari Real Madrid, namun ia akan selalu berterima kasih dan mengingat jasa besar ketiga pemain itu untuknya.

Baca Juga: Selain Si Kutu, Lionel Messi Juga Dipanggil Si Cebol Oleh Pemain Ini



Source : Football Espana,Diario AS
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan