Persib Menang Berkat Duet Anyar Mereka, Robert Alberts Sesalkan Hal Ini

Reno Kusdaroji Minggu, 5 September 2021 | 10:39 WIB
Victor Igbonefo (paling kiri), Esteban Vizcarra, Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, dan Bayu Mohamad Fiqri merayakan kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyoroti duet anyar Marc Klok dan Mohammed Bassim Rashid saat timnya menang 1-0 atas Barito Putera.

Persib Bandung meraih kemenangan pada laga perdana di Liga 1 2021 atas Barito Putera.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (5/9/2021), Persib Bandung menang 1-0 atas Barito Putera berkat gol tunggal dari Mark Klok pada menit ke-85.

Terlepas dari gol tendangan bebasnya, Mark Klok tampil apik di lapangan tengah berduet dengan Mohammed Bassim Rashid sebagai motor permainan Persib Bandung yang baru.

Seperti diketahui, Mark Klok dan Mohammed Bassim Rashid didatangkan Persib Bandung pada awal musim ini sebagai suksesor Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Meski baru berduet, Mark Klok dan Rashid langsung mendapat apresiasi dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Bagi Robert Rene Alberts, Klok dan Rashid langsung menjadi pilar sentral yang solid di lini tengah Maung Bandung, terutama pada babak pertama.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 - PSIS dan Persib Menang Berkat Gol Tunggal, Persebaya Terpaksa Telan Pil Pahit di Laga Perdana"



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan