Di Balik Liverpool Anteng di Bursa Transfer, Ada Mo Salah Minta Gaji Selangit!

Eko Isdiyanto Senin, 6 September 2021 | 06:00 WIB
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Norwich City pada pekan pertama Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (14/8/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dikabarkan menuntut gaji selangit saat The Reds disorot karena pasif di bursa transfer musim panas 2021.

Ada alasan di balik pasifnya Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021, Mohamed Salah seolah menjelaskan kondisi tersebut.

Di saat klub-klub rival di Liga Inggris jor-joran membeli pemain baru berlabel bintang, Liverpool tercatat hanya mendatangkan satu pemain.

Adalah Ibrahima Konate dari RB Leipzig, pemain yang digadang-gadang bakal menjadi kunci kuatnya lini belakang The Reds saat para pemain utama cedera.

Beberapa hari usai penutupan bursa transfer, para penggemar Liverpool dikejutkan dengan kabar tuntutan Mo Salah terkait kenaikan gaji.

Baca Juga: Ketimbang Rekrut Ronaldo untuk Dagang Kaos, Manchester United Harusnya Kontrak Pemain Ini Menurut Legenda Arsenal

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, tak tanggung-tanggung Salah meminta kenaikan haji hingga 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,8 per pekan.

Menurut laporan tersebut, nilai kenaikan gaji itu disebut menjadi salah satu tuntutan guna memperpanjang masi baktinya untuk klub Kota Pelabuhan.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan