Segera di Netflix! Film Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Eko Isdiyanto Senin, 6 September 2021 | 08:00 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (https://www.thesun.co.uk/sport/15275704/cristiano-ronaldos-georgina-rodriguez-lingerie-2/)

BolaStylo.com - Sekuel film dokumenter Cristiano Ronaldo bakal segera hadir di Netflix, kali ini mengusung kisah cinta dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Penikmat film dokumenter dan para pelanggan Netflix bakal disuguhi dengan romansa kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Bertajuk film dokumenter dan ditayangkan di Netflix, seolah menjadi sekuel film Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sudah rilis beberapa tahun lalu.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan sang kekasih itu bakal dipertontonkan ke khalayak umum dengan judul 'I am Georrgina'.

Dilansir dari The Sun, film dokumenter itu nantinya akan menceritakan mengenai kehidupan pribadi dan karier Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Ketimbang Rekrut Ronaldo untuk Dagang Kaos, Manchester United Harusnya Kontrak Pemain Ini Menurut Legenda Arsenal

Yang sebelumnya diketahui merupakan penjaga sebuah toko brand ternama di Madrid, hingga kehidupannya berubah sejak mengenal Ronaldo.

Direkrut Enternainment Netflix Spanyol, Alvaro Diaz juga memberi pujian setinggi langit bagi Georgina atas kerja sama mereka.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan