Dibandingkan dengan Rekor Gol Cristiano Ronaldo, Lukaku Marah & Merasa Tak Berguna

Reno Kusdaroji Senin, 6 September 2021 | 12:49 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Irlandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB di Stadion Algarve. (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Penyerang Belgia, Romelu Lukaku merespon pertanyaan yang membandingkannya dengan rekor gol internasional Cristiano Ronaldo bersama Portugal.

Pekan lalu, Cristiano Ronaldo menorehkan rekor fenomenal saat membawa Timnas Portugal menang 2-1 atas Irlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa

Brace yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Timnas Irlandia membawanya menorehkan rekor pencetak gol internasional terbanyak (111 gol) sedunia.

Rekrutan anyar Manchester United itu berhasil melewati rekor lama Ali Daei bersama Timnas Iran (109 gol).

Melihat rekor tersebut, beberapa pihak menyebut bintang Chelsea, Romelu Lukaku dianggap memiliki potensi bagus untuk memecahkan rekor CR7.

Saat ini, Romelu Lukaku telah mencatatkan 67 gol dari 100 penampilan setelah membawa Timnas Belgia menang 3-0 atas Republik Ceko.

Namun ketika mendapat pertanyaan untuk menantang rekor Ronaldo, Lukaku justru menunjukan jawaban bernada marah karena tak terima dengan perbandingan tersebut.

Baca Juga: Ronaldo Datang ke Man United, Solskjaer Tahan Kepergian Van de Beek!



Source : transfermarkt.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan