Aura Ronaldo Ubah Suasana Ruang Ganti Man United, Pogba Batal Hengkang

Reno Kusdaroji Senin, 6 September 2021 | 13:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat tampil menghadapi Southampton di laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/8/2021). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dianggap Ole Gunnar Solskjaer mulai merubah pikiran Paul Pogba untuk batal pergi dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United dari Juventus, seperti yang dilakukan Paul Pogba lima tahun yang lalu.

Kini, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo akan bermain bersama di Manchester United untuk pertama kalinya dalam karier mereka.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dinilai membuat bahagia Paul Pogba, yang akhir-akhir ini santer dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 belum juga menandatangani perpanjangan kontrak sering dikaitkan dengan PSG dan Real Madrid.

Hal ini berarti, Ole Gunnar Solskjaer harus meyakinkan Pogba untuk menandatangani perpanjangan kontrak sebelum 1 Januari 2022.

Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Paul Pogba sendiri mengakui aura sang megabintang telah mengubah suasana ruang ganti Man United.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Rekor Gol Cristiano Ronaldo, Lukaku Marah & Merasa Tak Berguna



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan