Cristiano Ronaldo Naikkan Level Man United? Begini Kata Paul Pogba

Eko Isdiyanto Selasa, 7 September 2021 | 08:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 dalam periode keduanya di Old Trafford. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United ternyata disambut sangat positif oleh gelandang andalan, Paul Pogba.

Paul Pogba memiliki keyakinan jika hadirnya Cristiano Ronaldo akan mampu menaikkan level permainan Manchester United dari sebelumnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United membuat Paul Pogba sangat bahagia, karena ia bakal mendapat kesempatan langka.

Kesempatan yang hanya bisa dinikmati oleh sebagian pesepak bola di Eropa, bermain dan latihan bersama Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kembali ke Old Trafford dengan masa bakti selama dua musim ke depan, ditambah dengan perpanjangan kontrak yang mengikutinya.

Baca Juga: Beda Kelas, Romelu Lukaku Tak Mau Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Selain itu Ronaldo juga bakal mengenakan jersey nomor punggung tujuh Man United, usai Edinson Cavani bersedia untuk bertukar nomor punggung.

"Selalu menyenangkan bermain dengan pemain terbaik, ini jadi nilai tambah bagi para pemain yang berlatih dengan keras," ucap Pogba dikutip dari Sportskeeda.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan