Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Man United Tertunda Gara-gara Solskjaer, Ini Alasannya

Reno Kusdaroji Selasa, 7 September 2021 | 14:31 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo diragukan akan melakoni debut keduanya di Manchester United pada lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle di Old Trafford.

Setelah membela Timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Cristiano Ronaldo diyakini segera melakoni debut keduanya di Manchester United pekan ini.

Para penggemar di seluruh dunia menantikan Cristiano Ronaldo bermain kembali untuk Manchester United saat menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Namun, laporan terbaru The Sun menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar tidak akan bermain untuk Man United pada laga tersebut.

Setelah kembali ke Inggis selama jeda internasional bersama Timnas Portugal, Ronaldo harus mengisolasi diri sesuai protokol kesehatan pandemi covid-19.

Hal tersebut membuatnya hanya memiliki satu hari untuk berlatih bersama rekan tim barunya jelang laga kandang melawan Newcastle di Liga Inggris.

Laporan tersebut mengklaim CR7 kemungkinan besar akan batal melakoni debut kedua pada laga tersebut karena pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Terungkap! Sir Alex Ferguson Tak Pernah Marahi Cristiano Ronaldo



Source : thesun,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan