Kisah Konyol Mike Tyson, Pakai Urine Anak untuk Tes Narkoba dan Hasilnya...

Eko Isdiyanto Rabu, 8 September 2021 | 06:00 WIB
Mike Tyson tertawa setelah melihat video youtuber asal Inggris, KSI, yang mengatakan bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju. (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

BolaStylo.com - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson memiliki cerita menarik soal tes narkoba menggunakan urine sang anak guna mengelabui petugas.

Nama Mike Tyson tak hanya dikenal dunia sebagai jawara tinju kelas berat, tetapi juga seseorang yang akrab dengan obat terlarang narkoba.

Selama menjalani karier kejayaanya, Mike Tyson memiliki segudang cara untuk terhindar dan lolos dari setiap tes narkoba meskipun berujung kontroversi.

Mike Tyson bahkan tak segan mengaku jika ia pernah beraksi di atas ring tinju dalam keadaan di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Meskipun di sisi lain Tyson mengklaim dirinya berjuang mati-matian demi terlepas dari jerat narkoba di masa jayannya itu.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022- Vietnam Kembali Merana, Kalimat Pelatih Australia Terbukti!

Namun siapa sangka saat mencoba lolos dari tes narkoba, Tyson memperalat sang anak untuk dinyatakan negatif dalam tes tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari Irish Mirror, Tyson pernah menggunakan penis palsu guna memungkinkan mengeluarkan urine bersih.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan