Gara-gara Shakira, Hubungan Pique dan Guardiola Hancur Tak Tersisa

Eko Isdiyanto Rabu, 8 September 2021 | 09:00 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya menderita dilatih Pep Guardiola usai mulai berkencan dengan Shakira. (TWITTER.COM/NAIJA_PR)

BolaStylo.com - Penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira disebut sebagai biang kerok atas tidak akurnya Gerard Pique dengan Pep Guardiola.

Gerard Pique dan Pep Guardiola sejatinya adalah dua nama besar yang pernah membawa sederet gelar bergengsi untuk Barcelona periode 2008 sampai 2012.

Kerja sama apik Gerard Pique dan Pep Guardiola memberi Barcelona tiga gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Champions.

Namun, hubungan baik Pique dan Guardiola merenggeang setelah mantan bek Manchester United itu diketahui berpacaran bersama Shakira.

Shakira bertemu dengan Pique saat gelaran Piala Dunia 2010 berlangsung, terlepas dari pengakuan mengejutkan dari sang pemain.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022- Vietnam Kembali Merana, Kalimat Pelatih Australia Terbukti!

Bek Barcelona itu mengaku tersiksa bekerja di bawah kendali Pep Guardiola yang dalam posisi tertekan karena persaingan dengan Jose Mourinho.

Bagi Pique, Guardiola punya aksi terselubung dengan mencoba mengendalikan segalanya, baik di dalam maupun luar lapangan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan