Tabungan Masa Tua Cristiano Ronaldo, Rumah Seharga Rp138 Miliar!

Eko Isdiyanto Rabu, 8 September 2021 | 13:30 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Meskipun belum pasti kapan akan pensiun, Cristiano Ronaldo sudah ancang-ancang mempersiapkan masa tuannya, salah satunya dengan rumah mewah.

Rumah mewah seharga ratusan miliar sudah dipersiapkan Cristiano Ronaldo untuk hari tuanya nanti, meskipun saat ini belum membeberkan rencana pensiun.

Cristiano Ronaldo sepertinya bakal menghabiskan masa tuanya di rumah mewah tersebut bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya yang sudah tumbuh besar.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, saat ini hunian mewah milik Ronaldo itu tengah dibangun di kawasan perumahan paling elite di Portugal.

Ronaldo yang saat ini kembali ke Inggris dan bergabung bersama Manchester United dikabarkan baru saja membeli flat termahal yang pernah dijual di Lisbon.

Baca Juga: Dua Kali Langgar Aturan, Bintang Muda Juventus Didepak dari Timnas AS

Hunian tersebut seharga 6,5 juta poundsterling atau sekitar Rp128 miliar, lengkap dengan kolam renang di dalamnya dan ruang gym.

Menurut laporan yang sama, Ronaldo terlebih dulu membeli tanah di Quinta da Marinha senilai tujuh juta poundsterling atau sekitar Rp138 miliar.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan