Tak Ada Kata Libur! Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pulang ke Man United

Reno Kusdaroji Jumat, 10 September 2021 | 16:50 WIB
Ambisi Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, "Saya ke sini bukan untuk liburan." (Instagram/manchesterunited)

BolaStylo.com - Menjelang debut keduanya di Old Trafford, Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya.

Terdapat beberapa anggapan yang menilai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United merupakan langkah awal dari rencananya untuk segera pensiun.

Anggapan tersebut diperkuat bukti bahwa Cristiano Ronaldo menerima potongan gaji sangat banyak, sekitar 30 miliar lebih sedikit ketimbang gajinya saat di Juventus.

Selain itu, Ronaldo juga menjelaskan bahwa kepindahannya ke Man United sebagai bentuk terima kasih kepada pelatih yang membesarkan namanya, Sir Alex Ferguson.

Namun pernyataan terbaru dari CR7 secara tak langsung menegaskan bahwa dirinya kembali ke Man United bukan untuk bersantai-santai.

Melalui laman resmi klub, peraih lima Ballon d'Or itu mengklaim tak ada kata liburan dalam 'kamus hidupnya' dan siap mempersembahkan trofi juara untuk Setan Merah.

Ronaldo menjelaskan dirinya siap melakoni debut keduanya di Old Trafford saat Man United menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini (11/9/2021).

Baca Juga: Korban Ronaldo Bertambah, Legenda Man United Sebut Martial Harus Lebih 'Licik'!



Source : BBC,Manutd.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan