Diklaim Murka ke Barca Karena Masalah Messi, Aguero Malah Bingung Sendiri

Reno Kusdaroji Jumat, 10 September 2021 | 18:30 WIB
Sergio Aguero saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) di Stadion Camp Nou, Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Sergio Aguero dibingungkan degan pemberitaan dirinya yang murka terhadap Barcelona karena gagal memperpanjang kontrak sahabatnya, Lionel Messi.

Kisah kepergian Lionel Messi dari Barcelona ke PSG pada musim panas ini menjadi pemicu kabar kemarahan sahabatnya, Sergio Aguero.

Seperti diketahui, Sergio Aguero direkrut Barcelona dari Manchester City secara bebas transfer atau gratis pada musim panas ini.

Aguero mengaku hijrah ke Barcelona karena ingin bermain bersama sahabatnya dari Timnas Argentina, Lionel Messi.

Namun sayangnya, Lionel Messi justru angkat kaki dari Camp Nou karena masalah batasan gaji pemain hanya beberapa hari setelah pengumuman perekrutan Aguero.

Setelah kepergian Messi dikonfirmasi, muncul kabar yang mengatakan Aguero murka kepada Barca hingga memintanya dijual secepat mungkin.

Bahkan menurut laporan Mirror, terdapat klausul dalam kontrak Aguero yang menyertakan nama Messi sebagai bagian dari kesepakatannya pindah ke Barcelona.

Baca Juga: Abaikan Saran Pique, Sergio Aguero Tak Punya Nyali Gunakan Nomor Punggung 10 Peninggalan Messi



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan