Fan Man United Minta Cristiano Ronaldo Debut? Ada Cedera Bahaya Belum Ditemukan Obatnya!

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 September 2021 | 19:16 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 dalam periode keduanya di Old Trafford. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Jutaan fan Manchester United berharap Cristiano Ronaldo melakoni laga debut kembalinya ke Old Trafford pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Harapan jutaan fan Manchester United menyaksikan debut Cristiano Ronaldo kembali bisa pupus usai muncul isu cederanya sang pemain.

Sebuah analisi mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini masih mengalami cedera lutut dan bahkan hingga kini belum ditemukan obatnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible yang mengutip sebuah utas di platform Twitter, akun @LLF_14 menjelaskan bagaimana kondisi cedera Ronaldo.

Pemilik rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah tim nasional itu disebut bermain dengan kondisi lutut cedera sejak 2014.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Persikabo Liga 1 2021 - Kebangkitan Bajul Ijo!

Cedera yang merupakan mutasi baru dari peradangan, artinya semakin Ronaldo bermain maka cedera tersebut akan makin memburuk.

Dibahas juga detail awal mula Ronaldo mengalami cedera lutut tersebut, hingga megabintang Portugal itu harus menyesuaikan setiap laga sambil menahan sakit.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan