MotoGP Aragon 2021 - Suara Hati Valentino Rossi Usai Anak Didiknya Juara!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 13 September 2021 | 08:52 WIB
Valentino Rossi memberikan wejangan ke muridnya, Francesco Bagnaia yang pole position di MotoGP Aragon 2021. (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi ikut bangga setelah mengetahui anak didiknya, Fransesco Bagnaia juara MotoGP Aragon 2021.Kabar bahagia datang dari pembalap Ducati, Fransesco Bagnaia yang berhasil meraih kemenangan di MotoGP Aragon 2021.Digelar di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol pada Minggu (12/9/2021), Bagnaia berhasil finish di posisi pertama.Perjuangan Bagnaia memang patut diacungi jempol, sebab dirinya juga berhasil memenangi duel melawan Marc Marquez.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Pancing Keributan di Laga AC Milan Vs Lazio, Sarri Sampai Dapat Kartu MerahSelain Marc Marquez, ada beberapa pembalap yang tampil ngotot untuk untuk memperebutkan posisi Bagnaia seperti Jack Miller, Aleix Espargaro dan Joan Mir.Sementara pemuncak klasmen sementara, Fabio Quartararo hanya mampu finish di urutan ke-13 MotoGP 2021.

Keberuntungan Bagnaia menjuarai seri balapan MotoGP Aragon 2021 pun langsung mengundang komentar dari sang guru, Valentino Rossi.



Source : Crash.net
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan