Real Madrid Comeback Lewat 3 Aksi Brilian, Ancelotti Sesalkan Hal Ini!

Reno Kusdaroji Senin, 13 September 2021 | 12:00 WIB
Gaya selebrasi striker Real Madrid, Karim Benzema, usai menjebol gawang Celta Vigo (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyesali sedikit kekurangan timnya yang mampu tampil brilian saat berhasil comeback melawan Celta Vigo.

Real Madrid tampil perkasa saat mengalahkan Celta vigo 5-2 pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 akhir pekan kemarin (13/9/2021).

Kembali bermain di Santiago Bernabeu, di hadapan penggemar mereka, pesta gol Real Madrid dihiasi tiga hal menakjubkan yang dilakukan Karim Benzema cs.

Karim Benzema dua kali (gol menit ke-24', 46') menjadi penyelamat Real Madrid yang kebobolan lebih dulu oleh Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31').

Kemudian Vinicius Junior hadir menjadi pencetak gol ketiga Real Madrid (54') yang menjadi titik balik pesta gol mereka di hadapan para pendukungnya.

Masuk menggantikan Eden Hazard di menit ke-66, Eduardo Camavinga hanya membutuhkan enam menit pada debutnya untuk mencetak gol (72').

Melengkapi pesta gol yang diawali penampilan menakjubkan Vinicius Jr dan Camavinga, Karim Benzema mencetak hattrick (87') untuk memastikan tiga poin Los Blancos.

Baca Juga: Tak Ada Kata Libur! Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pulang ke Man United



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan