VIDEO - Novak Djokovic Ngamuk Usai Dikalahkan Pemuda 25 Asal Rusia

Eko Isdiyanto Senin, 13 September 2021 | 17:00 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, menggigit kaosnya saat menjalani pertandingan melawan Lorenzo Musetti (Italia) pada babak keempat French Open 2021. Djokovic menang dengan skor 6-7(9), 6-7(7), 6-1, 6-0, 4-0 di lapangan Philippe Chatrier, Roland Garros, Paris, Pranc (BBC.COM)

BolaStylo.com - Murka petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic usai gagal mengukir rekor Grand Slam setelah kalah dari petenis muda Rusia di final US Open 2021.

Daniil Medvedev berusia 25 tahun asal Rusia jadi mimpi buruk Novak Djokovic pada final US Open 2021 di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Senin (13/9/2021).

Novak Djokovic dipaksa mengakui keunggulan Daniil Medvedev lewat tiga tim atau straight set dengan skor akhir 4-6, 4-6, dan 4-6.

Kekalahan yang sangat menyakitkan bagi Novak Djokovic, asa mencetak rekor sebagai petenis putra tersukses dalam sejarah Grand Slam pupus.

Petenis asal Serbia itu saat ini sudah menyandang 20 gelar Grand Slam, jumlah yang identik dengan milik dua rivalnya, Rafael Nadal dan Roger Federer.

Baca Juga: Ada Nama Greysia/Apriyani, Ini Dia Skuad Resmi Tim Merah Putih di Piala Sudirman!

Usai pertandingan Djokovic mengakuik Medvedev bermain lebih baik darinya dan itu membuatnya sampai tak kuasa meneteskan air mata.

"Saya ingin mengucapkan selamat untuk Daniil. Jika ada orang yang pantas mendapatkan gelar Grand Slam saat ini, itu adalah Anda (Medvedev). Selamat," kata Djokovic.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan