Elliot Dislokasi Engkel, Gary Neville: Struijk Nggak Pantas Dikartu Merah!

Eko Isdiyanto Senin, 13 September 2021 | 18:00 WIB
Harvey Elliot mengalami cedera serius pada bagian engkelnya setelah mendapat tekel keras dari pemain Leeds United. (TWITTER.COM/SIARANBOLALIVE)

BolaStylo.com - Mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville menyebut Pascal Struijk tak seharusnya dikartu merah usai membuat Harvey Elliot dislokasi engkel.

Laga Leeds United melawan Liverpool pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 membawa petaka bagi wonderkid The Reds, Harvey Elliot.

Harvey Elliot yang dipasang sebagai starter dalam beberapa laga terakhir Liverpool oleh Juergen Klopp harus absen cukup panjang.

Pasalnya Harvey Elliot mengalami dislokasi engkel usai diterjang bek Leeds United yang masih memiliki keturunan Indonesia, Pascal Struijk.

Seketika insiden itu Craig Dawson yang menjadi pengadil di lapangan saat itu langsung mengganjar Struijk dengan kartu merah.

Baca Juga: VIDEO - Novak Djokovic Ngamuk Usai Dikalahkan Pemuda 25 Asal Rusia

Dan ternyata, Gary Neville menilai keputusan Dawson kurang tepat meskipun Elliot yang menjadi korban tekel Struijk mengalami dislokasi engkel.

"Yang penting kondisinya (Elliot), saya tak yakin itu harus dikartu merah. Kami sudah menonton tayangan ulangnya, tapi tidak bisa menunjukkan itu," ucap Neville.



Source : daily mail
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan