Gokil! Cristiano Ronaldo Bikin Skuat Manchester United Takut Makan Junk Food

Eko Isdiyanto Senin, 13 September 2021 | 19:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United bareng Bruno Fernandes dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Dampak positif seketika dirasakan para pemain Manchester United seiring kembalinya megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tak hanya dari segi permainan di lapangan, Cristiano Ronaldo baru saja membawa Manchester United meraih kemenangan meyakinkan di laga pekan keempat Liga Inggris.

Bahkan Cristiano Ronaldo memberi kesan manis pada debut kembalinya itu lewat dua gol yang diciptakan dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United.

Akan tetapi, selain itu dampak positif yang dirasakan para pemain Manchester United dari hadirnya Cristiano Ronaldo juga sangat terlihat di ruang ganti pemain.

Adalah Lee Grant, kiper ketiga klub berjuluk Setan Merah ini membongkar bagaimana para pemain Man United takut mengonsumsi junk food.

Baca Juga: Elliot Dislokasi Engkel, Gary Neville: Struijk Nggak Pantas Dikartu Merah!

Pola makan sehat yang diterapkan Ronaldo membuat skuat Man United mati kutu, hal itu dirasakan di hotel pasca laga melawan Newcastle, Jumat (9/9/2021).

"Setelah selesai makan malam, biasanya pada Jumat malam para pemain diberi kesempatan untuk bebas mengonsumsi makanan," ucap Lee Grant kepada talkSPORT.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan