Menu Makan Cristiano Ronaldo yang Bikin Skuat Man United Takut

Eko Isdiyanto Senin, 13 September 2021 | 20:18 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Tidak butuh waktu lama bagi Cristiano Ronaldo untuk disegani para pemain Manchester United, hanya dengan menu makanan saja seluruh skuat ketakutan.

Penjaga gawang veteran Manchester United, Lee Grant membeberkan bagaimana Cristiano Ronaldo membuat skuat Setan Merah ketakutan hanya dengan menu makan.

Dampak luar biasa diberikan Cristiano Ronaldo seiring kepulangannya ke Manchester United dari raksasa Italia wilayah Turin, Juventus.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace di laga debut keduanya bersama Manchester United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Old Trafford, dua gol Ronaldo mewarnai pesta gol 4-1 Man United atas Newcastle United dan membawa mereka memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga: Gokil! Cristiano Ronaldo Bikin Skuat Manchester United Takut Makan Junk Food

Tak hanya dari segi permainan, kebiasaan sehat Ronaldo juga memengaruhi kebiasaan di ruang ganti pemain Man United, khsusunya segi makanan yang dikonsumsi.

Ronaldo memang terkenal sebagai pemain yang sangat menjaga kondisi tubuhnya, menurut laporan Daily Star ia menerapkan diet khusus di usianya yang ke-36.



Source : Daily Star,talkSports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan