Jelang Barcelona Vs Bayern - Kepergian Messi Dicap Langkah Bunuh Diri!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 September 2021 | 10:30 WIB
Lionel Messi tertunduk lesu saat Barcelona dibabat habis Bayern Muenchen pada babak perempat final Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM.DJOKAYMEGAMIXER)

BolaStylo.com - Mantan CEO Bayern Muenchen menyindir langkah bunuh diri Barcelona yang gagal mempertahankan Lionel Messi jelang pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Barcelona akan menjamu Bayern Muenchen di Camp Nou dalam laga pertama Grup E Liga Champions musim ini pada Selasa malam atau Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Jelang pertemuan keduanya, Barcelona mengusung misi balas dendam terhadap Bayern Muenchen.

Sebelumnya pada Liga Champions musim 2019-2020, Barcelona menderita kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen di Estadio da Luiz (15/8/2020).

Namun kali ini berbeda, Barca tidak akan diperkuat Luis Suarez yang dibuang ke Atletico Madrid dan Lionel Messi yang hijrah ke PSG usai kontraknya gagal diperpanjang.

Mengingat Bayern Muenchen tidak mengalami perubahan pemain yang signifikan, Blaugrana mendapat tekanan besar untuk membalaskan dendam mereka tahun lalu.

Bahkan, kepergian Lionel Messi yang gagal dihalau Barcelona pun dianggap mantan CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge sebagai langkah bunuh diri.

Baca Juga: Bek Real Madrid Ini Sejatinya Ingin Gabung Barcelona, Tapi Kalimat Presiden Bayern Muenchen Menohoknya



Source : Marca.com,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan