Horor! Laga Terakhir Cristiano Ronaldo di Liga Champions Bareng Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 14 September 2021 | 20:30 WIB
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Kejadian horor dialami Cristiano Ronaldo pada laga terakhirnya di Liga Champions bersama Manchester United era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Cerita menarik laga terakhir Cristiano Ronaldo di Liga Champions bersama Manchester United saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Final Liga Champions 2008-2009 menjadi laga terakhir Cristiano Ronaldo di Liga Champions untuk Manchester United, kala itu ambisi besar diusung Sir Alex Ferguson.

Back to back champions menjadi misi Sir Alex, namun Barcelona menjadi mimpi buruk baginya dan skuat Man United jadi korban kemarahannya.

Termasuk Cristiano Ronaldo, semua pemain mendapatkan hairdryer treatment dari pelatih legendaris klub berjuluk Setan Merah itu usai pertandingan.

Baca Juga: Chelsea Jadi Kunci Koeman Bawa Barca Balas Kekalahan 2-8 dari Bayern

Hairdryer treatment merupakan istilah terkenal di era kepelatihan Sir Alex, dimana pelatih akan memarahi para pemain dengan brutal di ruang ganti.

Hal ini diungkap oleh Michael Carrick dalam otobiografinya, saat itu ia dan para pemain lain termasuk Ronaldo disemprot Sir Alex.



Source : dailystar
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan