Gara-gara Hal Ini, Bruno Silva Kena 3 Hukuman Berat dari PSIS Semarang

Reno Kusdaroji Rabu, 15 September 2021 | 09:50 WIB
Pemain PSIS Bruno Silva mereyakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moh. Soebroto, Magelang, pada Sabtu (14/3/2020) (INSTAGRAM.COM/PSISFCOFFICIAL)

BolaStylo.com - Pemain asing asal Brasil, Bruno Silva mendapat hukuman cukup berat dari PSIS Semarang setelah mengikuti sesi latihan tim pada Selasa (14/9/2021) pagi.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa timnya telah mengambil tindakan tegas atas perliaku yang ditunjukan salah satu pemain asingnya, Bruno Silva.

Bruno Silva mendapatkan tiga hukuman sekaligus, dipulangkan ke Semarang, skorsing absen satu pertandingan, dan menerima pemotongan gaji.

Keputusan tegas ini diambil pihak manajemen klub setelah sang pemain kembali melakukantindakan indisipliner dalam salah satu sesi latihan PSIS Semarang.

Tepatnya pada sesi latihan Selasa (14/9/2021) pagi, Bruno Silva melakukan tindakan indisipliner dengan mangkir.

Karena ini bukan kali pertama Bruno Silva melakukan tindakan indisipliner, Yoyok Sukawi memberikan hukuman untuk menimbulkan efek jera kepada sang pemain.

Bagi Yoyok Sukawi, tindakan indisipliner bisa berdampak pada kondusifitas tim yang tidak bagus untuk perkembangan PSIS Semarang.

Baca Juga: Evaluasi PSSI dari Liga 1 2021 yang Mulai Kondusif dengan Prokes Ketat



Source : psis.co.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan