Barcelona Keok, Winger Bayern Muenchen Hilang 10 Menit Karena Panggilan Alam

Eko Isdiyanto Rabu, 15 September 2021 | 16:00 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga matchday 1 Grup E Liga Champions 2021-2022, sementara di belakangnya terlihat peman Barcelona tertunduk lesu. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BolaStylo.com - Bayern Muenchen terlalu perkasa untuk Barcelona di ajang Liga Champions, meskipun satu pemainnya hilang 10 menit karena perut mulas.

Raksasa Jerman, Bayern Muenchen torehkan kemenangan atas Barcelona pada laga perdana fase Grup E Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021).

Bermain di Stadion Camp Nou yang notabene markas Barcelona, Bayern Muenchen pulang dengan kepala tegak usai menang telak dengan skor 3-0.

Di balik kemenangan itu ternyata terdapat cerita kocak salah satu pemain Bayern Muenchen yang mendapat panggilan alam.

Bermula dari niat Julian Nagelsman yang melakukan beberapa pergantian pemain secara bersamaan pada menit ke-70, termasuk salah satunya Kingsley Coman.

Baca Juga: Pemilik Nomor 9 AC Milan, Ancaman Liverpool Pilihan Stefano Pioli!

Akan tetapi, winger asal Perancis itu justru menghilang saat namanya dipanggil untuk masuk ke lapangan menggantikan Leroy Sane.

Dilansir dari talkSPORT, Naglesman yang berniat melakukan dua pergantian sekaligus terpaksa menundanya dan hanya memasukan Jamal Musiala menggantikan Serge Gnabry.



Source : talkSPORT
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan