Ini Pernyataan Mengejutkan Rossi Soal Keputusan Pensiun di GP Valencia

Reno Kusdaroji Kamis, 16 September 2021 | 13:00 WIB
Valentino Rossi mengklaim bahwa dirinya telah mewariskan dua pembalap hebat di MotoGP, yakni Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli (MotoGP)

BolaStylo.com - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi memberikan pernyataan terbaru terkait salam perpisahannya saat pensiun di GP Valencia akhir musim ini.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi telah mengumumkan akan pensiun pada akhir musim 2021.

Pengumuman tersebut dibuat Valentino Rossi saat pertengahan musim ini, tepatnya ketika MotoGP Austria 2021 akan dimulai.

Usai mengumumkan keputusan final itu, Valentino Rossi melanjutkan musim ini dengan biasa dan hasilnya dapat dibilang semakin memburuk.

Pada akhirnya, pria berjuluk The Doctor itu akan menuntaskan permainannya sebagai pembalap motor pada seri terakhir MotoGP Valencia 2021 (14/11/2021).

Menjelang MotoGP San Marino 2021 akhir pekan ini, Valentino Rossi kembali mengabarkan kondisi terbarunya terkait keputusan pensiunnya pada GP Valencia nanti.

Dalam wawancaranya bersama DAZN, Valentino Rossi mengaku belum siap untuk mengucapkan salam perpisahan terakhirnya sebelum pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Baca Juga: Bangga dengan Bagnaia dan Morbidelli, Rossi akan Bersorak untuk Mereka



Source : DAZN
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan