Terkuak! Romelu Lukaku Ingkari Janjinya Sendiri Kepada Inter Milan

Eko Isdiyanto Kamis, 16 September 2021 | 16:30 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Kepergian Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea ternyata masih meninggalkan luka yang amat mendalam, rahasia besar pun terbongkar.

Bintang Chelsea, Romelu Lukaku ternyata mengingkari janjinya untuk tetap bertahan di Inter Milan pasca meraih scudetto musim 2020-2021.

Keputusan Romelu Lukaku bergabung dengan Chelsea itulah yang kemudian dikecam keras oleh legenda Inter Milan, Diego Milito.

Diego Milito termasuk salah satu orang yang sangat kecewa dengan sikap Lukaku setelah sebelumnya berjanji bertahan di Inter Milan.

Hal ini berkaca pada ungkapan Lukaku kepada penggemar Inter beberapa waktu yang lalu, bahwa ia tak memiliki niat meninggalkan klub.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ini Rahasia Air Kelapa untuk Tubuh!

Lukaku bahkan dilaporkan sudah menolak tawaran dari Chelsea untuk memulangkannya kembali ke Stamford Bridge dengan gaji sebesar 165 ribu poundsterling.

"Saya akan bertahan, saya sudah komunikasi dengan orangyang akan menjadi manajer baru kami," ucap Lukaku dikutip dari Sky Sports.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan